April 18, 2012

LIFE IS NEVER FLAT !!


Pada dasarnya banyak orang mendambakan untuk menggapai ilmu setinggi-tingginya. karena dengan ilmu hidup terasa lebih indah, dengan ilmu kita dapat bahagia. banyak orang juga berpendapat bahwa ilmu lebih berharga dari pada harta. karena dengan ilmu kita bisa mendapatkan harta, ilmu pun tidak akan habis jika kita bagikan, namun jika harta yang kita habiskan seberapapun besarnya harta yang kita miliki suatu saat nanti akan habis. akan tetapi tidak sedikit orang yang merenung dalam menggapai ilmu. salah satunya dalam perkuliahan.
sebenarnya konsep kuliah itu seperti taman kanak-kanak , anak yang aktif maka akan dapat bahagia ,anak yang tidak aktif maka akan merenung / hanya terdiam. mata kuliah ibarat permainan,anak yang banyak bermain maka akan lebih bahagia dan anak yang menguasai permainan maka akan lebih terlihat senang dan tentunya menyenangkan dirinya.
40% banding 60% 
40% untuk dasar ilmu yang kita dapat di perkuliahan,60% ilmu yang kita dapat dari hasil kerja payah kita.
jika 40% saja sudah tidak serius dasarpun tidak dapat, apalagi yang 60%, yang bisa dilakukan hanya menyesali. namun apalah gunanya menyesali ? cukup pikirkan lagi apa saja yang membuat kita menyesal dan berusaha untuk memperbaikinya.
HARI INI BELUM BERAHIR DAN MASIH ADA HARI ESOK, JANGAN PERNAH BERHENTI BERHARAP. sisanya kita yang membuktikan pada dunia. SESAL !!! MERASA TIDAK ADA MANfAAT !!! terlambat ! namun untuk memperbaiki tidak ada kata terlambat bukan ???!
anda lebih tau dari pada saya, LIVE IS NEVER FLAT !!!
semangat kawan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

biar lebih baik lagi kasih coment :)

 
thank you for visiting my blog.