Oktober 31, 2010

HIDUP INI ADALAH FILM TERBAIK !!!



Memang menyedihkan saat orang yang kita sayang pergi dari kehidupan kita,  apalagi jika orang itu telah banyak memberi arti dalam hidup yang kita jalani,banyak kenangan manis dan pait yang pernah kita lewati.tentunya berat untuk dapat menerima semua kenyataan itu.
Kadang sebuah pengorbanan pun menjadi sia-sia, dan semuanya menjadi percuma, saat kenyataan ini terjadi dalam hidup yang kita jalani. apa lagi jika yang kita korbankan untuk mendapatkan dirinya adalah sahabat kita sendiri, sahabat yang terus ada saat kita susah maupun senang. Sahabat yang sudah kita anggap sebagai saudara kita sendiri.rasa sesal pun semakin bertambah dan membuat kita semakin terpuruk dalam kesedihan.
“Muak” itu yang mungkin akan kita rasakan bila kita mengalami hal seperti ini, apa lagi jika kini, kita  melihatnya bersama orang lain. Bukan cuma muak namun rasa ta ingin pernah kenal dia lagi, rasa  ingin menghapus semua kenangan yang tlah kita lewati pun akan hadir dalam benak kita,karena kita pasti akan merasa smuanya ta pernah dihargai. Meski pun kita slalu tegar dalam menghadapi segala macam cobaan tapi kebanyakan orang menagis dalam dekapan air mata untuk hal yang satu ini.
Memang sulit untuk merubah kenyataan yang terjadi,bahkan takan bisa merubah smua itu.karena penyesalan pun selalu datang di akhir episode hidup yang kita jalani.kita pasti berharap smuanya hanya sebatas mimpi buruk yang ta meninggalkan luka di esok hari dan smuanya akan baik-baik saja.namun apalah daya meskipun hati kita berontak, kita ta bisa terus memaksakan kehendak kita sendiri, untuk slalu bersama dirinya, kita ta bisa memaksakan kehendak kita untuk terus dapat memiliki dirinya, dan harus kita sadar karena rasa sayang memang ta bisa dipaksakan, dia datang dengan sendirinya, dan menghilangpun tanpa kita sadari.dan semakin kita ingin menghapus semua kenangan kita bersama dirinya, semakin sulit pula untuk dapat melupakan semua itu.alangkah lebih baiknya jika kita sekarang berdoa agar dia slalu tersenyum manis  meskipun sekarang dia berada di samping orang lain.
Anggaplah bahwa hidup ini adalah sebuah film terbaik, dimana episode bahagia selalu datang di akhir cerita di esok hari…
try to thinking if me alright
then I’m shattered by the shadows of your eyes
:-)

3 komentar:

biar lebih baik lagi kasih coment :)

 
thank you for visiting my blog.